Menu

Griezmann Bertanggung Jawab atas Kegagalan Atletico di UCL

Griezmann Bertanggung Jawab atas Kegagalan Atletico di UCL

Antoine Griezmann merasa amat bersalah sebab tidak berhasil menghantarkan Atletico Madrid menjaga keunggulannya atas Juventus dalam laga leg ke 2 fase enam belas besar Liga Champions. Dia juga menyatakan jika Juventus adalah kesebelasan yang jauh setingkat lebih bagus daripada Atletico dalam laga leg ke 2.

Los Rojiblancos berangkat menuju Stadion Allianz dengan modal hasil positif 2-0 atas Bianconerri pada leg perdana. Tapi, hattrick dari Cristiano Ronaldo sukses memupuskan asa Atleti guna menuju ke fase perempat-final Liga Champions.

“Rencana kami di atas lapangan tidak berhasil total. Kami betul-betul memutuskan malam yang salah guna main negatif. Aku berpikir amat bertanggung jawab sebab tidak berhasil memberi efek bagus pada laga melawan Juventus, ” kata Antoine Griezmann dilansir melalui situs web UEFA.

“Di laga tadi, Juventus adalah kesebelasan yang jauh setingkat lebih bagus dibanding kami pada semua lini. Ronaldo sukses memperlihatkan kemampuannya usai sukses menyarangkan hat-trick dari 3 kesempatan yang dia dapatkan, ” tambah striker dari Prancis itu.

Hal sama jua dikatakan oleh leader Atletico, Diego Godin. Anggapannya, barisan defensif rapat dari kesebelasan tuan rumah membikin Los Rojiblancos sama sekali tidak mendapat peluang guna membuat serangan.

“Kami sama sekali tidak bisa mencari cara guna menyerang mereka. Mereka sukses menyarangkan hat-trick. Sedangkan kami tidak berhasil menyarangkan 1 pun goal guna memastikan posisi di babak perempat-final. Kami bakal berupaya keras guna main penuh di sisa laga kampanye musim itu, ” tutur Diego Godin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.