Menu

Kevin De Bruyne Berhasrat Menjadi Vincent Kompany Anyar di City

Kevin De Bruyne Berhasrat Menjadi Vincent Kompany Anyar di City

Kevin De Bruyne memiliki 1 harapan spesial memasuki kompetisi musim 2019-20. Ia mau memperoleh tanggung jawab dan keyakinan lebih besar di Manchester City. Dengan cara spesial, ia berhasrat mengambil alih ban kapten yang diwariskan Vincent Kompany.

Usai Vincent Kompany mengakhiri, kesepakatan kontraknya dan balik lagi menuju Anderlecht di penghujung kompetisi kemarin, posisi kapten Manchester City memang tengah kosong. Pelatih Pep Guardiola tengah tak jua menentukan penerus bintang dari Belgia itu.

Kala The Cityzens unggul 4-1 melawan West Ham United pada turnamen Premier League Asia Trophy, Rabu (17/7), ban kapten disandang pemain berposisi gelandang David Silva. Tapi, ini bukanlah artinya bintang dari Spanyol tersebut yang jelas jadi leader definitif pada kompetisi musim 2019-20. Terlebih, Kevin De Bruyne jelas-jelas mengatakan kesiapannya untuk mendapat tugas Vincent Kompany.

“Jika kesebelasan menginginkanku menjadi kapten, saya bakal dengan bahagia hati menerimanya, ” kata Kevin De Bruyne setelah laga kontra West Ham United sebagaimana dilansir Football5Star. com dari Manchester Evening News.

Walau begitu, pemain berposisi gelandang yang sempat membela VfL Wolfsburg ini menyatakan, putusan soal hal itu mesti dicapai di dalam kesepakatan bersama. “Kukira seluruh orang butuh membahas ini sebagai kesebelasan dan tim. Hal tersebut bakal didiskusikan saat seluruh bintang telah pulang, ” urai dirinya.

Hal yang serupa jua ditegaskan Pep Guardiola. “Mereka bakal pilih pemimpin saat kami seluruh telah berkumpul. Usai seluruhnya pulang, bakal terdapat pertemuan dan di sanalah bakal diputuskan siapa yang bakal jadi leader, ” tutur juru tak-tik dari Katalonia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.